Silaturahmi dan Do’a Bersama Pemkot Madiun Dipusatkan di Replika Ka’bah

Walikota Madiun menggelar halal bi halal di Replika Ka’bah diikuti ASN, DPRD dan forkopimda agar mereka ikut menikmati hasil pembangunan.

KOTA MADIUN (DinasPUPR) – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Madiun mengikuti silaturahmi dan Do’a Bersama yang dipusatkan di replika Ka’bah kawasan Pahlawan Religi Center (PRC). PRC tersebut merupakan salah satu tempat wisata ikonik di Kota Madiun yang berhasil dibangun DPUPR.

Walikota Madiun, Maidi mengatakan, pihaknya sengaja menggelar acara tersebut di seputar replika Ka’bah agar seluruh ASN bisa menikmati hasil pembangunan.

“Maka disini ini semua kegiatan keagamaan silahkan digunakan. Jangan sampai ada ASN yang belum menikmati (hasil pembangunan.red), padahal  orang lain saja sudah menikmati. Ya menikmati panasnya, menikmati keindahannya dan menikmati kulinernya,” ujarnya.

Orang nomor satu di Kota Madiun ini berpesan usai Iful Fitri ini, seluruh ASN di masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD) saling bersinergi untuk memajukan kota. Tidak hanya itu abdi negara juga diingatkan untuk langsung menge-gas pelayanannya kepada masyarakat.

“Tidak hanya PRC, ASN yang hadir ini setelah acara ini saya ajak ke kampung Eropa dan ke Singapura (replika Merlion.red) tanpa tiket,” katanya sembari tertawa. (*)

Tulisan ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *