Walikota Resmikan Proyek Pembangunan Lapak Rimba Dharma

Walikota Madiun, Maidi saat meresmikan bangunan lapak di Jalan Rimba Dharma Kota Madiun.

KOTA MADIUN (DinasPUPR) – Walikota Madiun, Maidi meresmikan proyek pembangunan sejumlah lapak di kawasan Jalan Rimba Dharma. Peresmian proyek yang dijerkakan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) itu dilaksanakan bersamaan dengan gowes, Jum’at (29/12).

Walikota mengatakan, lapak itu nantinya bisa digunakan para pelaku UMKM. Bahkan di lokasi itu kata walikota, dijadikan sentra kuliner dengan menyuguhkan aneka menu makanan dan minuman bagi masyarakat.

“Proyek yang hari ini kita cek memuaskan, semuanya sesuai target,” ucapnya.

Orang nomor satu di Kota Pendekar Madiun ini jauh-jauh hari terus memantau progres serta kualitas pembangunan proyek di kotanya. Sebab ia tidak ingin, proyek yang dianggarkan miliaran rupiah, manfaatnya tidak dapat dirasakan masyarakat.

“Apa yang sudah kita instruksikan, semuanya dijalankan,” terangnya.

Seperti diketahui, ada 10 lapak yang dibangun DPUPR di Jalan Rimba Dharma. Proyek tersebut menyedot anggaran sekitar Rp1 Miliar. Adapun masing-masing lapak berukuran 4,8×2,4 meter.

Bangunannya terdiri plat baja riser dan rangka besi hollow. Selain pembangunan lapak, di kawasan Rimba Dharma juga dilengkapi dua rest area, seperti taman dan membran untuk tempat makan sekaligus tempat istirahat. (*)

Tulisan ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *