DPUPR Permak Wajah Pasar Sleko Madiun

KOTA MADIUN (Dinas PUPR) – Pasar Sleko Kota Madiun kini memiliki wajah baru. Pasar tradisional yang dulu terkesan kumuh, kini disulap menjadi tempat yang nyaman untuk dikunjungi. Ini setelah Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) memermak pasar tersebut untuk menarik pengunjung.

Salah satu yang terlihat adalah di food court. Tempat tersebut menjual aneka kuliner yang sayang jika dilewatkan. Bahkan ketika berkunjung ke food court pun, pengunjung juga bisa menikmati sarana prasarana yang telah disiapkan pemerintah kota.

Lebih Fresh : Lokasi penjualan aneka buah di Pasar Sleko lebih fresh dan tertata rapi dibandingkan sebelumnya.

“Kita revitalisasi Pasar Sleko itu khususnya di food court agar ramai pengunjung,” katanya.

Terbukti, pembangunan yang dilakukan DPUPR menggunakan dana APBD kota tidak sia-sia. Setelah direvitalisasi, banyak pengunjung yang mampir ke Pasar Sleko. Tidak hanya sekadar berbelanja kebutuhan dapur, melainkan juga mencicipi aneka makanan siap saji dan minuman yang dijajakan pelaku UMKM di lokasi tersebut.

Rapi : Tempat parkir Pasar Sleko yang tertata rapi.

Pun di lokasi itu, DPUPR juga memermak deretan toko penjual buah dengan konsep Fresh Fruit Sleko. Sehingga masyarakat yang berkunjung pun tidak rugi, karena lokasinya mudah dijangkau serta dipastikan kebersihannya.

“Sekarang sudah bersih, rapi, indah, layaknya di pusat perbelanjaan. Saya harap masyarakat ikut menjaga dan merawatnya,” pungkasnya. (*)

Tulisan ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *